Apakah vampir itu benar-benar ada?


Bagaimana kita mendefinisikan vampir? mungkin itu yg perlu di bahas ^_^
mungkin ada berbagai jenis vampir dibumi ini salah satunya adalah dracula,
Dracula itu adalah sebuah kisah nyata dan nama sebenarnya adalah Veld Dracuela. Ia adalah anak kedua panglima militer yg brnama Veld II Basarba dari Wallachia. Ayahnya mendapat gelar Veld Dracul.. Dlm bhasa Rumania Dracul brarti “Naga” sdangkan Uela brarti “Anak Dari”.. Jika digabungkan Dracuela akan menjadi “anak dari Veld si Naga”
Dracuela dilahirkan ketika perang Kerajaan Turki Ottoman(wakil Islam) Vs Hongaria(wakil Kristen).
Tahun 1431 M, ayah Dracuela kehilangan kekuasaannya, dan akhirnya brsikap netral atas perang yg trjadi. Ia melakukan perjanjian kepada Kerajaan Turki Ottoman dan mengerahkan kedua anaknya yaitu Dracula dan Randu sbgai bukti kesetiaanya. Kakak bradik inipun tingal dg aturan yg dimiliki Turki, sbgai anak bangsawan mreka menempuh pendidikan di madrasah dan diajari tentang Islam. Kakak bradik ini menjadi sosok yg sangat brbeda, bagai langin dan bumi, bgai air dan minyak.Dracula menyimpan rasa benci dan dendam karena dipisahkan dari ibunya yg slama ini menjadi temanya disamping dia tidak pernah mendapatkan sosok seorang ayah(krna sibuk perang).
Kehidupan di Turki pun membuat ia tidak betah, shnga ia memiliki rasa benci terhadap warga Turki trutama yg bragama Islam. Rasa dendamnya ia alihkan dg kbiasaan yg tidak wajar yaitu menangkap burung atau hewan lainya kemudian menikam hewan trsebut shinga mengucur darah.Ada rasa kebhagiaan yg ia rasakan setelah melakukanya. Akhirnya kbiasaan trsebut ia bawa sampai dewasa.
Rasa bencinya trhadap umat Islam tidak akan hilang, shinga ia kembali ke Wallechia dan mendirikan kekuasan di sana.. Dan ia pun menyatakan musuh dg pasukan Turki Ottoman. Perang salib yg dulunya trjadi kembali brkibar. Dracula merupakan salah satu panglima perang salib. Dan diperkirakan korbanya 300.000 umat Islam. Korban korbanya dibunuh dg cara(bisa dikatakan biadab) dibakar hidup hidup, dipaku kepalanya, bahkan yg mengerikan di sula (seseorang yg ditusuk anusnya dg kayu runcing sebesar lengan tangan orang dewasa hinga menembus perut, tenggorokan atau kepala).Karena itulah nama Dracula digunakan sebagai makhluk penghisap darah.

nah buat vampir yg lain mungkin adalah Balanar (Night Stalker) di dunia DotA =_=”
Kalo balanar sih nggak mengisap darah, tapi cuman kill kill kill dst. nggak ada kemampuan khusu kalo di siang hari, tapi kalo di malam hari jgn tanya deh, pastinya smua takut kalo ketemu balanar di malam hari ^^

nah buat vampir yg terakhir nih, cuman vampir yg ada di layar kaca/ theater.
Semacam tv series True BLood atau Twilight akakakakakaka

About dewadota

Ordinary DotA player >.<

Posted on November 8, 2009, in Fun, News and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Tanpa disadari banyak juga loh vampir di Indo, bedanya mereka ngga nyedot darah n bunuh orang.
    Tapi nyedot bandwidth n bunuh hero orang.
    Malem melek, buat HappyHour, maen Dota, siang bobok.
    (termasuk gw)😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: