Ga Punya mouse gaming, tapi anda merasa PRO?? Ini solusinya (bag2)


LWT – Lescos Warcraft Toolkit

cara konfigure nya gampang kok.. gak seperti aplikasi yang udah d tulis sebelumnya..

 

kita tinggal assignment numlock ke keybord sesuai keinginan kamu..

paling mudah ya d Q ato Y cz jarang ke pake bwt skill hero… paling2 ke pake bwt nulis d Chat.. wkwkwk

 

silahkan cb n kasih koment ya

Download

 

 

Posted on November 10, 2009, in New Stuff and tagged . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. kyk nya mantaff ini ^_^

  2. cb deh n be a proffesional dota player😀

  3. Whoa…!!!

    Ini siy bukan mantap, tapi MUANTAB..!!!
    Daridulu mikir ada ngga yah software yang kyk begini.
    Ternyata ada. Thanks bro.

    Ijin download ya. m_ _m

  4. kalo masih kroco boleh donlod ga kk?

  5. gak boleh.. hahaha
    Just Kidding🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: