Steelseries Siberia v2 Review


Headphones
Frequency response: 18 – 28.000 Hz
Impedance: 32 Ohm
SPL@ 1kHz, 1 Vrms: 112 dB
Cable length: 1 + 2 = 3 m (9,8 ft.)
Jacks: 3,5 mm

Microphone
Frequency response: 50 – 16.000 Hz
Pick up pattern: Uni-directional
Sensitivity: -38 dB

steelseries membuat packaging siberia v2 ini cukup simple dan cukup kokoh..
sbnrnya nothing special sih..
standar

1. Battlefield 2 – Bad Company

Yang namanya HS buat ngegame emank beneran ahli di bidangnya..ane bs merasakan detail yang sebelumnya ane belum pernah rasakan pada saat main game..suara temen ane yang sedang berjalan di belakang ane, bs terdengar dengan jelas, belum lagi suara tembakan temen ane yang dari belakang..ane sampe bs tau arahnya darimana dengan jelas..suara di lingkungan ane juga bs kerasa detail banget..suara ledakan granat ato ledakan Air to Ground missiles kedengaran jelas dan menggelegar..membuktikan kalo siberia v2 tuh ahli merepo suara frequensi rendah..suara guntur yang keluar di game tuh terdenger menggelegar di telinga ane..getaran ledakannya bs kerasa dengan jelas di sekitar daun telinga ane..kerasa bener pada satu mission dmana kita harus sniping..keadaan harus sunyi senyap..dan ketika kita sniping tu ada temen di samping ane menjelaskan ke ane target mana dan juga arah mana yang harus ditembak, asli omongan teman ane tuh kerasa banget suaranya, ampe akhir desahan nafasnya ampe bs kedengaran dengan detail..:thumbup:..asli dah keren banget…belum lagi suara guntur dan juga suara tembakan yang terdengar dengan jelas..belum lagi suara peluru yang jatuh dari senjata ane bs kedengaran dengan jelas banget. Asli dah siberia ini mmg dirancang buat gaming bener2 ahli di bidangnya..worth it la menghabiskan banyak uang buat HS yang satu ini, asli mantep..

2. F.E.A.R. 2
tujuan ane tes game ini sih simple aja,ane mau tes sebetapa mencekam suasana gaming horror di HS ini..dan hasilnya..ternyata buat ane bener2 merasa serem abis..:matabelo:..suasana horror dalam game ini asli kerasa banget..ane mainnya ampe geter2 tangan..belum lagi si alma yang kadang suka kale muncul di depan mata asli buat ane terkejut..intinya suasana seremnya kerasa banget pake HS ini..kalo soal detail suara kayak suara tembakan dan ledakan sama aja kayak di battlefield 2 – bad company, terasa menggelegar dan detail..dan satu detail yang ane rasain di game ini, ada bbrp suara raungan orang dan jeritan yang sebelumnya belum pernah ane denger wkt ane main game, ane kedengeran di HS ini..asli buat ane bergeter serem…emank asli dah yang namanya steelseries tuh bener2 ahli di bidangnya..:thumbup:

overall ane kasih nilai 9.0/10 buat gaming..(kenapa ane gak kasih 10?krn ane gak pernah denger HS yang lebih bagus dari sini, sedangkan di luar sana masih ada HS yang lebih bagus dari v2 buat gaming, makanya ane belum bs kasih nilai perfect buat HS ini…)

sebenarnya ane uda pernah main game lain pake HS ini..contohnyalah game racing, kayak dirt 2..kenapa ane gak tulis dsini, sebenarnya gak ada yang special dari game gituan yang bs diambil jadi point penting buat review..yang paling kita rasakan di game racing pake HS ini paling suara pasir yang mendesir dari ban ke body mobil kita bs terdengar detail, suara raungan mesin yang detail, suara tabrakan yang menggelegar aja..paling itu2 aja yang bs dijadikan point penting dalam review HS ini..makanya ane gak masukin dalam test game..kebanyakan orang pake sv2 tuh krn mau main fps, makanya ane review pake game fps aja..

Pro & Cons

[+]
-. Bassnya bagus banget (keliatan wkt thx sub tes telinga ampe geli krn bassnya mantep)
-. detail wkt gaming mantep
-. staging mantep (terasa wkt gaming, arah peluru yang melesat ane bs tau)
-. buat trance musics dan sejenisnya ne HS bagus banget…
-. nyaman di telinga (dipake brapa lama pun tetep enaq)
-. kokoh meskipun terbuat dari plastik
-. bentuknya keren (handsome +100 kalo pake..)
-. powerful meskipun SPLnya hanya ampe 112dB

[-]
-. bassnya agak berlebihan buat music yang lebih ke detail
-. belum kepikir apalah negatifnya..ane dah berdiam diri 15 menit pun gak tau negatifnya dmana lagi.

sumber

About dewadota

Ordinary DotA player >.<

Posted on April 25, 2011, in Review Hardware and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

