Apple Iphone 4 16GB Review


Spesifikasi:

iPhone 4

Ukuran dan berat
Tinggi: 4,5 inci (115,2 mm)
Lebar: 2.31 inci (58,6 mm)
Depth: 0.37 inch (9,3 mm)
Berat: 4.8 ons (137 gram)

Daya tahan Baterai:
-Waktu bicara:
Sampai 7 jam pada 3G
Sampai dengan 14 jam pada 2G
-Waktu siaga: Hingga 300 jam
– Internet yang digunakan:
Sampai dengan 6 jam pada 3G
Sampai dengan 10 jam pada Wi-Fi
– Video playback: Hingga 10 jam
– Audio playback: Hingga 40 jam

Kapasitas 16GB atau 32GB flash drive
Tampilan
layar-Retina
– 3.5-inch (diagonal) widescreen Multi-Touch display
– 960-by-640-pixel resolusi pada 326 ppi
– 800:1 Rasio kontras (khas)
– 500 Cd/m2 max kecerahan (khas)
– Lapisan oleophobic Jari-tahan di depan dan belakang
– Dukungan untuk menampilkan beberapa bahasa dan karakter secara bersamaan

Format Audio playback-didukung: AAC (8 hingga 320 Kbps), Protected AAC (dari iTunes Store), HE-AAC, MP3 (8 hingga 320 Kbps), MP3 VBR, Audible (format 2, 3, 4, didengar Enhanced Audio , AAX, dan AAX +), Apple Lossless, AIFF, dan WAV

TV dan video-video format yang didukung: H.264 video sampai 720p, 30 frame per detik tingkat, Profil Utama 3.1 dengan audio AAC-LC sampai dengan 160 Kbps,, 48KHz audio stereo di m4v, mp4, dan file mov… format;… MPEG-4 video, hingga 2,5 Mbps, 640 x 480 pixel, 30 frame per detik, Simple Profile dengan AAC-LC m4v audio hingga 160 Kbps per channel,, 48KHz audio stereo di, mp4, dan mov format file; Motion JPEG (M-JPEG) sampai dengan 35 Mbps, 1280 x 720 pixel, 30 frame per detik, audio ulaw, audio PCM stereo dalam format file avi.

Kamera, foto, dan video
– Rekaman video, HD (720p) sampai dengan 30 frame per detik dengan audio
– 5-megapiksel masih kamera
– VGA-kualitas foto dan video sampai dengan 30 frame per detik dengan kamera depan
– Tekan untuk fokus gambar video atau masih
– LED flash
– Foto dan video geotagging

Eksternal tombol dan kontrol
– Sleep/wake
– Ring/silent
– Volume atas / bawah
– Home

Sensor
– Tiga-sumbu gyro
– Accelerometer
– Jarak sensor
– Ambient sensor cahaya

Konektor dan input / output
– 30-pin konektor dermaga
– 3.5-mm stereo headphone minijack
– Built-in speaker
– Mikrofon
– Micro-baki kartu SIM

Bagian dalam 4 iPhone Apple A4 Prosesor yang merupakan tipe yang sama seperti yang ditemukan di iPad. Sayangnya kecepatan prosesor ini tidak diketahui tetapi diyakini berada di bawah clock untuk menghemat baterai.

Selain prosesor Apple juga termasuk built-in tiga giroskop sumbu yang apabila digabungkan dengan accelerometer memberikan gerakan maju penginderaan seperti tingkat rotasi, akselerasi pengguna dalam sikap 3-D penuh. Ini membantu memberikan pengalaman gaming yang lebih baik untuk iPhone touchscreen.

IPhone 4 native berjalan iOS4 yang merupakan sistem operasi baru untuk iPhone dan mengambil keuntungan dari prosesor A4 cepat. Sedangkan pada permukaan antarmuka tampak akrab dan mirip dengan pendahulunya, ia menawarkan ratusan fitur baru termasuk multitasking, kemampuan untuk mengurutkan aplikasi ke dalam folder, Wajah Waktu dan built-in kamus.
 

Wajah Waktu mungkin adalah fitur baru yang paling menarik karena ini adalah versi iPhone dari iChat. Salah satu kelemahan itu adalah bahwa kedua pengguna harus menggunakan iPhone baru dan berada di jaringan WiFi, tetapi saat ini tidak bekerja pada AT & T 3G jaringan. Semoga masalah ini akan diselesaikan dalam pembaruan iOS4 masa depan. Kemungkinan besar itu adalah pembatasan ditempatkan oleh AT & T untuk menjaga jaringan mereka dari menjadi kelebihan beban dengan panggilan konferensi video.

Sejauh ini pengalaman saya dengan Face Waktu telah telah positif, namun menemukan seseorang pada jaringan WiFi yang Anda ingin berbicara dengan pada saat itu lebih sulit daripada kelihatannya. Video definisi standar dan tampak sangat mirip dengan video lewat WebCam sehingga tergantung pada kedua koneksi WiFi akan menentukan bagaimana kacau video akan terlihat.

Wajah Waktu sesi dapat dimulai baik sebagai Wajah permintaan Sisa dari awal percakapan atau dari dalam panggilan telepon. Tidak seperti iChat tidak ada cara untuk mengetahui apakah seseorang tersedia untuk Face Time sebagai tidak memiliki status ketersediaan. Semoga protokol lain seperti Skype akan menjadi bagian dari FaceTime atau aplikasi Skype sendiri akan menggabungkan video chat.

Multitasking adalah sesuatu pengguna iPhone telah berminat untuk sejak iPhone asli.Apple implementasi multitasking melibatkan menarik sebuah antarmuka pengguna dengan ganda menekan tombol home. Melalui antarmuka pengguna dapat gulir dan menemukan aplikasi sebelumnya terbuka dan melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan. Hal ini terutama berguna ketika game dan terganggu oleh panggilan telepon. Sayangnya saya menggunakan dua kali tekan tombol home untuk mengakses ponsel saya cepat sekarang bahwa pilihan telah menghilang dengan multitasking.

Multitasking juga memungkinkan aplikasi seperti Skype memungkinkan Anda untuk menerima panggilan saat aplikasi lain sedang berjalan. Saya terutama sangat bermanfaat bila menggunakan GPS saya Navigon. Sederhana tugas-tugas seperti upload sekarang dapat bekerja di latar belakang saat pengguna melakukan fungsi lain.

Menggesekkan kiri pada interface multitask cepat membawa pada kontrol iPod, sambil menekan tombol home selama beberapa detik panggilan atas layar Kontrol suara. Kontrol suara adalah tambahan yang bagus tapi masih terlalu akurat untuk selera saya. Saya sudah mulai memainkan lagu pada iPod ketika saya mencoba tempat menelepon ke rumah dan sebaliknya. Saya pikir saya akan tetap berpegang pada perintah secara manual masukan untuk sementara waktu.

Salah satu fitur favorit saya baru adalah penambahan rekaman video Hi-Def dan mengedit. IPhone 4 sekarang dapat menggantikan handheld Hi-Def seperti HD Flip.Jika Anda membeli aplikasi iMovie maka Anda dapat menambahkan tema, judul dan transisi ke video Anda. Lampu kilat LED membantu Anda termasuk video bahkan dalam pengaturan cahaya rendah. Kamera lima megapiksel juga tidak mengagumkan dibandingkan dengan kamera bangunan awal iPhone namun masih tidak lebih baik dari kamera digital murah. Bagian depan menghadap kamera definisi standar baik-baik saja untuk potret diri tetapi terutama digunakan dalam Face Time.

Berikut adalah beberapa sampel gambar di pantai pada saat mendung.

Penambahan Folder memungkinkan aplikasi diatur menurut kategori atau apapun preferensi pribadi Anda mungkin. Anak-anak saya telah dimuat iPhone saya sebelumnya dengan beberapa lusin permainan anak-anak dan sekarang saya bisa file mereka pergi rapi dalam folder yang ditunjuk. Salah satu kelemahan dengan skema Folder adalah bahwa setiap folder memegang 12 max aplikasi. Namun, memiliki beberapa layar penuh folder beats layar beberapa lusin aplikasi.

Akhirnya fitur baru favorit saya adalah penambahan kotak surat termasuk semua.Sebagai seseorang yang memiliki sejumlah account email ini adalah berkah dari Tuhan. Tidak ada lagi membalik antara akun. Aku tidak bisa menunggu ini untuk memukul iPad saya. Juga ada email threading juga. Sekarang semua email di thread disimpan bersama-sama.

Satu hal yang saya sedih tidak melihat adalah kemampuan untuk personalisasi SMS seseorang. Ia mendapat menjengkelkan ketika seseorang memiliki nada teks yang sama seperti iPhone, Anda cenderung melihat iPhone tidak perlu. Jika kita bisa membuat nada dering kustom, mengapa tidak alert teks?

Sejauh ini saya telah berbicara tentang penampilan luar telepon serta 4 IOS, tapi pertanyaan besar adalah bagaimana cara kerja telepon – adalah lebih baik, lebih buruk atau sama dengan pendahulunya? Sayangnya iPhone 4 sepertinya tidak menjadi lebih baik dalam hal menjatuhkan panggilan di wilayah metro New York City.Panggilan terdengar baik tetapi daerah-daerah di mana saya memiliki masalah tampaknya bertahan dengan iPhone baru.

Selain itu masalah antena yang saya direferensikan di atas adalah masalah sebenarnya karena saya bisa melihat penurunan sinyal ketika aku menutupi jembatan karet pada kedua sisi bagian bawah dari band stainless steel. rasio panggilan menjatuhkan saya tidak berubah secara signifikan dengan antena didesain ulang yang mungkin lebih berkaitan dengan jaringan jenuh daripada ponsel itu sendiri.Saya tahu rekan-rekan saya di negara-negara lain tampaknya tidak memiliki masalah yang sama.

Kesimpulan:

IPhone 4 adalah perangkat besar, salah satu yang tidak meninggalkan sisi saya sejak saya menerimanya. Transisi dari 3G iPhone saya ke iPhone 4 adalah sama dengan mengemudi di lumpur untuk balap menuruni Autobahn dengan kecepatan penuh. Aplikasi seperti Navigon Mobile Navigator yang memakan waktu 20 detik antara layar untuk memuat sekarang seketika di iPhone 4. Kecepatan iOS4 di telepon sebanding dengan iPad lebih kuat yang lebih besar. Bahkan 3G web surfing yang terasa lebih cepat.

Source

Beli Iphone4 ( Amazon)

About dewadota

Ordinary DotA player >.<

Posted on April 26, 2011, in Review Hardware and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. asekkkk pengen banged,,, tp ama BB mending mana ya?

  2. mending iphone4 ato android yg kenceng..😀
    bb cuman menang di BBM nya aja, performa ama fitur nya kalah jauh ama ini :p

Leave a Reply

