Razer Mamba Review



Saya selalu menjadi penggemar semua produk Razer, meskipun fakta bahwa itu sialan mahal. mouse game pertama saya adalah Copperhead Razer, tetapi sensor yang mulai gagal sekitar satu tahun setelah saya membelinya. Untuk menggantinya, mouse pertama yang saya berpikir untuk itu Lachesis itu. Tapi di toko, mereka hanya memiliki Mamba, dan untuk cara harga yang lebih rendah dari harga resmi yang ditampilkan pada website RAZER ($ 120 + biaya pengiriman) … dan kau tahu bagaimana rasanya … Anda ingin mouse baru, Anda dapat memiliki Mamba , Anda tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak. Anda hanya mengambil satu di departemen dan hanya pergi ke kasir. : D

Sebuah revolusi di dunia game?

Jadi, Mamba merupakan salah satu tikus terbaru yang dibawa oleh Razer. Ada beberapa tikus baru dirilis setelah Mamba (Imperator, Naga, yang Abyssus atau Orochi) tetapi Mamba masih hari ini mouse yang paling kuat (dalam hal DPI, sensor kualitas …).
Titik paling menonjol dari mouse ini adalah bahwa hal itu nirkabel. Bahkan, itu mouse nirkabel pertama kali dirancang hanya untuk gamer. RAZER menyadari keengganan masyarakat gamer tentang mouse tanpa kabel, karena fakta bahwa transmisi nirkabel bisa kurang dapat diandalkan dibandingkan satu kabel, fakta bahwa mouse nirkabel membutuhkan baterai, dll
Mari kita lurus: para Mamba sepenuhnya sesuai tujuan dan tidak perlu khawatir tentang kurangnya kawat. Memang, jika sebagian besar waktu Anda akan menggunakan Mamba dalam mode nirkabel, Anda masih bisa pasang dengan kawat dan … Anda mendapatkan mouse kabel. Anda hanya perlu untuk mencabut kawat dari docking station dan pasang langsung pada mouse. Tentang tranmisi nirkabel, itu tingkat transmisi 2.4GHz, sehingga sekali lagi, tidak perlu khawatir. Selain itu, mouse menggunakan sistem saluran sendiri, yang Mamba secara otomatis memeriksa saluran gratis dengan dermaga, sehingga Anda dapat memiliki beberapa Mamba di ruangan yang sama tanpa masalah apapun (dalam contoh LAN misalnya).
Dalam titik pandang estetika, semakin sedikit kita dapat mengatakan adalah bahwa Mamba hanya indah. Penerangan biru pada roda adalah mata-catchy, ada juga pencahayaan yang sama di seluruh sudut dermaga pengisian pulsa yang lambat seperti pemukulan jantung ketika baterai sedang diisi. Ini menakjubkan. Perhatikan bahwa logo Razer berliku-liku yang terkenal di bagian atas mouse hanya sebuah ukiran, ada pencahayaan ada di sini (personnally Saya pikir lebih baik cara ini).
Stasiun docking adalah transmitter, dan itu juga di mana Anda harus meletakkan Mamba Anda ke bawah untuk mengisi ulang baterai (di atasnya, mouse tampak seperti ratu di atas takhta-nya).

Dalam sudut pandang teknis, ini Mamba Razer tidak memiliki alasan untuk cemburu pada tikus game lainnya. Anda memiliki 5600 dpi sensor, tingkat pemungutan suara 1ms, dikombinasikan dengan teknologi nirkabel 2.4Ghz, membuat Mamba Razer mouse tercepat saat ini di pasar. Seperti mouse RAZER lainnya baru-baru ini, ada di dalam firmware mouse (sistem Synapse terkenal), sehingga Anda dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda, dan mouse masih akan memiliki pengaturan ini bahkan jika Anda menggunakannya di komputer lain.
Tentu saja, Anda dapat memodifikasi dpi atau frekuensi tingkat pemungutan suara melalui perangkat lunak driver. Satu bisa berpikir dari 5600 dpi terlalu banyak dan cara tidak berguna, tapi aku jawaban ini bahwa Anda masih dapat menggunakan semua 5600 dpi dan proportionnaly decresase sensivitas dalam game, Anda akan memiliki mouse sangat, sangat tepat.
Tentang aspek umum mouse, sudah hampir sempurna. mouse ini dirancang palmed, yang berarti bahwa Anda akan memerlukan semua tangan dan telapak tangan untuk memindahkannya. Jika Anda seperti tikus seperti Copperhead yang dimaksudkan untuk digunakan hanya dengan ujung jari, mungkin Anda harus melupakan Mamba. Tentu saja ada 3 tombol utama (kiri, kanan dan roda gulir), ditambah 2 tombol besar lainnya di sisi kiri mouse, dan 2 tombol kecil lainnya di sudut kiri tombol kiri (pada dasarnya dimaksudkan untuk menyesuaikan DPI, Anda dapat mengikat dengan orang lain perintah berkat driver). Ya, ini berarti bahwa Mamba hanya dapat digunakan oleh kanan-handers (dan ergonomi hanya untuk tangan kanan juga). Kedua tombol lateral yang sempurna, setidaknya dalam sudut pandang saya, karena saya sangat kecewa tentang tombol lateral Copperhead yang aku benar-benar ditemukan terlalu kecil. Roda gulir telah meningkat juga, dengan Mamba menanggapi sempurna untuk jari tanpa terlalu sensitif baik.
Anda juga bisa melihat LED di sisi kiri mouse yang menampilkan status baterai dan tahap dpi bila Anda aktifkan.
Last but not least, mouse dimiliki dari 4 kaki teflon, untuk sempurna merayap, pada semua permukaan (bahkan jika mousepad gaming yang tepat sangat direkomendasikan).

Driver

Tentu saja, seperti mouse gaming lainnya, Anda memiliki perangkat lunak driver yang memungkinkan Anda untuk mengatur hampir segalanya.
Anda dapat mengubah penugasan dari tombol, menentukan tahap baru DPI (terutama pada sumbu X dan Y), membuat hingga 5 profil, membuat macro … Perangkat lunak ini dapat sedikit terlalu rumit di awal, tapi tidak khawatir, Anda akan mendapatkan lebih mudah.

Kesimpulan

Dalam semua hal, Mamba Razer adalah high-end gaming mouse, mungkin untuk gamer keras hanya (lebih dari beberapa jam seminggu jika Anda ingin mengamankan kembali atas pembelian Anda). Berikut, beberapa hal positif dan negatif tentang Mamba Razer.

Positif poin:
– Spesifikasi sangat tinggi
– The scroll wheel
– The ergonomi menakjubkan
– The woven wire (dengan memory internal)
– The kabel / nirkabel hal
– Bungkus gila (bahkan jika Anda akan memiliki waktu yang sulit ketika Anda akan membongkar Anda Mamba ah ah kali pertama)

Negatif poin:
– Harga (mungkin mouse yang paling mahal di pasarans)
– Perangkat lunak driver mungkin masih agak temperamental
– Khusuk untuk pengguna bertangan kanan

Saya harap Anda akan berpikir ke Mamba untuk mouse Anda selanjutnya, jika Anda tidak keberatan tentang harga harganya. Tapi … bagaimanapun … cinta terhadap game tak ternilai harganya, bukan?

sumber

Beli Mamba dari Amazon (Murah)

About dewadota

Ordinary DotA player >.<

Posted on April 26, 2011, in Review Hardware and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. gmn cara setting mouse razer mamba buat dota ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: