Category Archives: News

Dota 2 Invoker!

Advertisements

DwDt Championship League November 2010

==============================
Form Pendaftaran : http://tinyurl.com/364hwsf

Data pendaftar : http://tinyurl.com/363r9h8

Grup dan Jadwal : http://tinyurl.com/2bnhljc
==============================
Contact Person (Djitoleg)
JogJezz@gmail.com
AdikaraDwiAtmaja@gmail.com

Recruitment

butuh ganker nih…
langsung mail ke jogjezz aja buat yg mau daftar.. hihihi

SMM Placing

SMM has just finished. The finals between CommeDieu and FTD was a great match to be seen.

SMM has just come to a close. China did not disappoint fans as they did extremely well in this tournament. Here are the placings for SMM09:

First place: China FTD
Second place: China CommeDieu
Third place: China EHOME
Fourth place: Malaysia INC’Xlo
Fifth place: Malaysia Kingsurf
Sixth place: China CityHunter
Seventh place: Vietnam StarsBoba
Eighth place: Singapore AEON.DotA

Replay Final

game 1

game 2

Video IceFrog yang Mencurigakan

ini kira2 maksud nya apaan ya? ato adakah hero baru di 6.65?

Bingung mau ngapain. Trus test nulis blog lewat hape

Gini cara singkat buat posting dari Hape.
1. Klik “My Account” di bagian kiri atas, trus pilih “My Blogs”
2. Di bagian kanan kan ada pilihan “Post by Email” trus klik “Enable”
3. maka akan kluar alamat email, dan alamat ini bisa di “Regenerate sesuka hati”
4. Trus simpen aja alamat email ini contact hape.
5. Kalo lagi iseng2 ga ada kerjaan kan bs ngisi blog sambil ngisi waktu. Tinggal kirim Email ke alamat tersebut
nb: subject akan jadi judul post

Ga punya mouse Gaming tapi anda merasa Pro? Ini ada solusinya

Inventory A+ ,B+Tools buat pemain dota profesional

Alt Commands                      Inventory A+ Correlation
————                      ————————
| Q | W |                                | 7 | 8 |
| A | S |                                 | 4 | 5 |
| Z | X |                                 | 1 | 2 |

Bisa juga pencet tombol mouse yg tengah buat tekan “2”.

Alt/Ctrl Commands                 Inventory B+ Correlation
—————–                 ————————
| Z | X |                              | 7 | 8 |
| C | V |                              | 4 | 5 |
| 1 | 2 |

Bisa juga pencet tombol mouse yg tengah buat tekan “2”.

– Pause / Break, enables and disables program
Kelebihan pake aplikasi ini :

1.Bisa pake botol dengan cepat, ngisi hape di fountain jg lebih cepat tentunya
2.Bisa kabor dengan cepat dengan blink / scroll buat tele
3.Kalo pas war bs cepet kluarin skill2 dari item, misalnya refresher / dagon / eul dll.

buat donlot di sini (a+) ato di sini (b+)

Apakah vampir itu benar-benar ada?

Bagaimana kita mendefinisikan vampir? mungkin itu yg perlu di bahas ^_^
mungkin ada berbagai jenis vampir dibumi ini salah satunya adalah dracula,
Dracula itu adalah sebuah kisah nyata dan nama sebenarnya adalah Veld Dracuela. Ia adalah anak kedua panglima militer yg brnama Veld II Basarba dari Wallachia. Ayahnya mendapat gelar Veld Dracul.. Dlm bhasa Rumania Dracul brarti “Naga” sdangkan Uela brarti “Anak Dari”.. Read the rest of this entry

CountDown

Bentar lagi Dwdt ULTAH lho, jgn lupa kado, doa, duit dll, buat chieftainnya
wakkakakakkaka
22 november wajib online

yeah i like number 1

tanggal 1 a.k.a awal bulan billing kosong, time to dota again . lol